-->

Warga Rusunawa Menteng Laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H

BOGOR, DINAMIKA NEWS --Taqaballahu minna wa minkum, wa siyamana wa siya makum, wa taqaballah ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri - 1 Syawal 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir & batin untuk semua Jama'ah Masjid Al Ikhlas Rusunawa.

Bertindak sebagai Khotib dan Imam sholat idul Fitri, Ketua DKM Al Ikhlas Ustadz Dani Ramdani menyampaikan khotbahnya, kita tingkatkan keimanan, jangan terlena dengan melaksanakan Ibadah Puasa sebulan penuh kita dapat diampuni dosa dosa kita, sebelum kita saling maaf memaafkan dengan mengikat talisilaturahmi dengan sesama jangan sampai  cerai berai.

"Jaga kequyuban warga rusunawa, semoga kita semua mendapatkan maghfiroh dan ampunan dari Alloh SWT," imbuh Ustadz Dani.

Sementara itu, Ketua UPZ Masjid Al Ikhlas Fathul Hayat mengatakan, Alhamdulillah tahun ini partisipasi Warga Rusun untuk menyalurkan atau melaksanakan Zakat Fitrah sangat antusias. Tahun ini pengumpulan Zakat Fitrah melampoi target sebanyak 105 %.

"Adapun rincian penyalur zakat fitrah 402 dan penyalurannya sebanyak 87. Ini prestasi sangat luar biasa, saya sampaikan rasa terma kasih pada warga Rusunawa Menteng yang telah mempercaya kami untuk zakat fitrah," pungkas Fathul. (Abah Ii)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel