-->

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bogor Gelar Silaturahmi

BOGOR, DINAMIKA NEWS -- Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Drs Safrudin Bima, SH, MSi, menggelar silaturahmi lewat berbagai kegiatan bersama relawan, Sabtu (6/4/2024) sore.

Silaturahminya dilakukan bersama Komite Relawan Safrudin Tanah Sareal (Korsa Tansa) di ruang serba guna DPRD Kota Bogor. Silaturahmi itu dikemas lewat buka puas bersama (bukber) dan santunan kepada anak-anak di wilayah Tanah Sareal. Turut hadir Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bogor H. Ade Sarmili sekaligus mengisi tausiyah pada acara silaturahmi dan bukber dan santunan anak yatim-piatu.

Silaturahmi itu yang dikemas lewat buka puasa bersama (bukber) dan santunan kepada anak-anak Yatim-Piatu diwilayah Tanah Sareal Kota Bogor. 

Safrudin mengaku kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat, jadi acaranya buka puasa bersama, silaturahmi dan santunan dengan anak yatim-piatu, kami semua bersyukur bisa terus berkumpul bersama. 

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur tentunya pada kesempatan yang baik ini, kita bersama-sama melaksanakan kegiatan santunan anak yatim-piatu.

Terutama ini, rasa syukur kita, kata Dedie A Rachim, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor berhasil meraih 5 kursi DPRD. Kemudian selanjutnya tentu saya ingin mendoakan kepada semua mudah-mudahan apa yah diikhtiarkan apa yang diinginkan Allah Ijabah dan mudah-mudahan Allah berikan jalan terbaik dan Allah mudahkan segala urusan kita,"harap Dedie A Rachim.

Setelah ini tentunya ada tausiyah dari Kiyai Haji. Ade Sarmili, mudah-mudahan nanti kita simak, tapi intinya hari ini kita bersyukur, hari ini Kota Bogor juga ingin di do'akan Pak Kiyai.

Kota Bogor salah satu Kota dengan intensitas bencana yang cukup besar di Indonesia, hampir setiap tahun itu lebih dari seribu bencana mulai dari banjir, lintasan banjir, tanah longsor, pergeseran tanah, kemudian juga angin puting beliung, kemudian juga termasuk pohon tumbang.

"Jadi kalau dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) lamarannya sampai dengan nanti ditanggal 10 April 2024 bertepatan dengan 1 Syawal 1445 Hijriah, keliatannya kondisi cuaca makin tidak menentu, "nah untuk itu nanti kita sama-sama ingin dido'akan mudah-mudahan Bogor terhindar dari bencana, mudah-mudahan Allah memberikan perlindungan bagi kita semua," harap Dedie A Rachim.

Keadaan kita bersyukur Isya Allah Partai Amanat Nasional akan terus berkontribusi untuk hal-hal yang terbaik yang bisa kita laksanakan dalam rangka membangun infrastruktur maupun pembangunan manusia di Kota Bogor,"kata Wakil Wali Kota Dedie A Rachim. (Ismet)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel