Diskominfo Purwakarta Terpikat Sistem Pengelolaan Pengaduan Masyarakat dan Call Center 112 Kabupaten Bogor
![]() |
Diskominfo Kabupaten Purwakarta melakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Kabupaten Bogor, Jumat (15/11/24). |
Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto
mengungkapkan, terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Diskominfo Purwakarta
yang telah memilih Kabupaten Bogot untuk sharing terkait dengan pengelolaan
call center 112 juga pengelolaan keterbukaan dan pengaduan masyarakat.
"Alhamdulillah secara digitalisasi pelayanan kegawat
daruratan melalui call center 112, pengaduan masyarakat dan keterbukaan
informasi telah kita lakukan dan terus dikembangkan serta dioptimalkan.
Digitalisasi memang sangat-sangat diperlukan untuk membantu masyarakat dalam
rangka untuk percepatan layanan, agar bisa menjangkau seluruh masyarakat yang
ada di Kabupaten Bogor," terangnya.
Selanjutnya, Kabid PIKP Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Purwakarta, Sri Guryanti mengatakan, kunjungan kerja hari ini
dilakukan dengan maksud dan tujuan ingin sharing terkait pengaduan masyarakat,
yaitu call center 112.
"Melalui pertemuan hari ini kami, Diskominfo Purwakarta
berharap dapat mengadopsi praktik terbaik dari Kabupaten Bogor untuk
meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam merespon cepat dan
tepat pengaduan masyarakat," imbuhnya. (Pur)