-->

UPZ Masjid Al Ikhlas Rusunawa, Sukses Gelar Penerimaan dan Penyaluran Zakat Fitrah

BOGOR, DINAMIKA NEWS --Penerimaan Zakat Fitrah dan Persiapan penyaluran UPZ Masjid Al Ikhlas Rusunawa Menteng Kelurahan Menteng Bogor Barat berjalan Lancar dan Sukses.

Ketua UPZ Al Ikhlas Fathul Hayat mengucapkan rasa syukur dan alhamdulillah tahun ini penerimaan zakat fitrah meningkat. Sekitar berjumlah 211 orang adapun penerima zakat 77 terdiri mustahik, janda, anak yatim dan dhuafa Dhuafa.  Ini sebuah maniprestasi kegiatan kami dalam pelaksanaan zakat fitrah tiap tahun.

"Kami masih menunggu 2 hari lagi, masih menerima dan menunggu warga yang akan fitrah, sebelum kami salurkan malam takbir," kata Fathul di masjid Al Ikhlas Rusunawa Menteng, Minggu (7/4/2024).
DKM dan Pengurus UPZ Masjid Al Ikhlas Rusunawa Menteng 
Sementara itu, Ketua DKM Ustazd Dani Ramdani mengatakan antusias warga yang menyalurkan zakatnya pada kami menyampai 85% dari total warga muslim sebanyak 300 KK. 

"Petugas UPZ Masjid Al Ikhlas Rusunawa beserta jajaran akan menyalurkan sesuai aturan agama dan UPZ Kota Bogor yang berhak menerimanya. Antusias warga muslim Rusunawa Menteng harus menjadi patokan kualitas kegiatan harus ditingkatkan," tutup Ustadz Dani. (Abah Ii)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel