-->

Relawan Dedie A Rachim Lakukan Fogging di Komplek Bumi Menteng Asri

BOGOR, DINAMIKA NEWS -- Jika sudah menyangkut masalah  Demam Berdarah Dengue (DBD) yang memang menjadi wabah suatu wilayah, semprot nyamuk biasa di rumah tidak akan memberi perlindungan yang cukup. 

Untuk memberantas keberadaan nyamuk-nyamuk jahat yang dapat terus menghantui warga, perlu dilakukan aksi fogging setidaknya di tingkat RT/RW. 

Dalam upaya pencegahan nyamuk demam berdarah, dengan insiatif sendiri Wakil Ketua Tim Reider Relawan Dedie A Rachim Citra mengatas namakan kerjasama Team Fogging Bogor Raya (Relawan Biru) Dedie A Rachim melaksanakan kegiatan penyemprotan fogging melakukan pengasapan di 5 RT RW.19 Komplek Bumi Menteng Asri Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Jum'at (26/4/2024) pagi

Citra mengatakan, tujuan dari fogging tindakan melakukan pengasapan, karena warga di komplek saya di RW. 19 komplek Bumi Menteng Asri ini, udah ada yang kena DBD beberapa waktu yang lalu, bahkan satu rumah ada yang 4 orang kena DBD satu keluarga, terutama anak-anak, jadi kebetulan saya tahu ada teman Team Fogging Bogor Raya (Relawan Biru) Dedie A Rachim ya udah saya minta di jadwalkan di tempat saya ini.

Sebetulnya fogging ini pribadi saya aja yang mengusulkan dan insiatif ini, tapi mengatas namakan kerjasama relawan Reider Team Fogging Bogor Raya (Relawan Biru) Dedie A Rachim,"jelas Citra. 

Citra berharap semoga meskipun ini, nyemprotnya tidak menyeluruh sampai kedalam di karenakan waktu, tapi ada beberapa rumah yang terlewatkan, karena kan waktunya pendek karena hari Jum'at serta serba keterbatasan, tapi Alhamdulillah dengan di fogging paling tidak kan mengurangi, meskipun ini secara pribadi saya memanggil, tapi kan untuk kebaikan juga warga RW 19 komplek Bumi Menteng Asri supaya lebih sehat dihindarkan dari penyakit DBD dan lain-lain. 

Pada kesempatan itu, Citra juga berterimakasih dengan team birunya Fogging Bogor Raya Bapak Dedie A Rachim. (Ismet)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel