-->

Kuliah Subuh, Dedie Rachim Ajak Warga Doa Bersama Untuk Kota Bogor

BOGOR, PDINAMIKA NEWS -- Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengikuti kegiatan kuliah subuh bersama masyarakat di Yayasan Jami'ah Al-Fath Al-Karomah, RT 03/09, Warung Limus, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (7/4/2024).

Kajian kuliah subuh diisi oleh berbagai materi ceramah agama dan juga penampilan hadroh dan marawis dari ibu-ibu majelis taklim.

Di akhir kegiatan sebelum menutup rangkaian kuliah subuh di minggu terakhir Ramadan ini, Dedie Rachim mengajak masyarakat mendoakan Kota Bogor agar selalu damai, aman, nyaman, sejahtera dan dijauhkan dari segala bala.

"Kita sama-sama mendoakan agar Bogor semakin maju dan berkembang, masyarakatnya sehat dan sejahtera juga dijauhkan dari segala marabahaya dan juga bencana alam. Untuk itu mari kita jaga Kota Bogor bersama-sama," ucapnya.

Dalam kesempatan itu Dedie juga mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga lingkungan sebagai sumber dari kehidupan.

Tak bosan-bosannya Wakil Wali Kota Bogor dalam setiap kunjungannya menyampaikan agar jangan membuang sampah sembarangan sehingga lingkungan terjaga dan bersih.

Ketua Yayasan Jami'ah Al-Fath Al-Karomah Tariat, Abdurrahman mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

Tak hanya kuliah subuh, dalam pembinaan keagamaan masyarakat juga rutin melaksanakan tadarus Al-Qur'an bersama-sama.

Ia pun menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dari Wakil Wali Kota Bogor dan Pemkot Bogor.

"Sudah empat tahun sejak awal menjabat pak wakil rutin, tidak pernah absen selalu hadir menyempatkan di minggu keempat. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor atas perhatiannya yang telah memberikan dana hibah. Insya Allah kita akan menyelesaikan pembangunan ini," ucapnya.

Pada kegiatan agama ini pemateri yang hadir diantaranya pemateri pemateri dari MUI Kota Bogor, DMI Kota Bogor dan juga Pemkot Bogor.

Ia berharap kegiatan ini bisa terus berlangsung sebagai wadah bagi masyarakat menimba ilmu. (Ismet)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel