-->

PO Dewi Sri Mengecewakan, Tiket Citeureup Bogor Diturunkan di Jakarta

BREBES, DINAMIKA NEWS -- PO.Dewi Sri yang memberangkatkan penumpang tujuan Bumiayu-Jakarta dan sekitarnya dengan bus nomor polisi Z 7592 TF pada Selasa sore tanggal 16 April 2024 dinilai  mengecewakan. Pasalnya, Sejumlah penumpang yang sudah membeli tiket jurusan Citeureup Bogor, namun diturunkan di Lebak Bulus Jakarta.

"Sangat kecewa dengan pelayanannya. Kita beli tiket Rp250 ribu jurusan Citeureup Bogor, malah diturunkan di Lebak Bulus Jakarta," kata salah seorang penumpang inisial R asal Brebes, Rabu (17/4/2024).

Ia juga mengatakan, akibat pelayanan PO Dewi Sri yang dinilai tidak amanah ini, selain tersita waktu juga biaya menjadi boros.

"Aturan tepat waktu dan ongkosnya pas, ini malah jadi gak karuan naik sana sini nyambung-nyambung jadi boros duit," keluhnya.

Senada juga dikeluhkan S yang mengaku kecewa dengan pelayanan Bus Dewi Sri tersebut. Ia menganggap jika dirinya menjadi korban calon dan pihak PO Dewi Sri yang kurang amanah dan transparan.

"Kepada calon penumpang saya mengimbau hati-hatilah jika ingin menggunakan jasa PO Dewi Sri. Jangan sampai kejadian ini terulang pada anda maupun penumpang lain," ujarnya.

Sementara pihak sopir Bus Pariwisata yang merupakan suruhan dari PO Dewi Sri, mengaku sudah memberitahukan bahwa penumpang tersebut untuk tujuan Bogor hanya bisa sampai Kampung Rambutan atau Pasar Rebo.

"Tadi sudah teriak kasih tahu untuk Bogor bisa turunnya di Kampung Rambutan atau Pasar Rebo," ujarnya. (Ab)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel