-->

Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari Hadiri Halal Bihalal Kemenag Kota Bogor

BOGOR, DINAMIKA NEWS -- Dalam rangka mempererat tali silaturahim, keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor menggelar kegiatan halal bihalal pasca hari raya Iedul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, di Aula Kantor Kemenag Kota Bogor Selasa (23/4/2024). 

Acara halal bihalal ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi bagi keluarga besar Kantor Kemenag Kota Bogor Sehingga dengan adanya momen ini diharapkan seluruh pegawai dapat lebih mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan dedikasinya untuk Kemenag Kota Bogor.

Kegiatan halal bihalal tersebut dihadiri oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, Kepala Kantor Kemenag Kota Bogor H. Dede Supriatna, S. Ag. M.Pd.I.bersama, Pejabat dan seluruh Staf Kantor Kemenag Kota Bogor. 

Acara halal bihalal dengan mengusung tema,," Memperkuat Kebersamaan Dalam Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa,", dengan diawali suguhan Tim Hadrah dari Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bogor dan Tausiah oleh Kasubag TU Kemenag Kota Bogor H. Ujang Supriyatna S.Ag.,M.Pd.I.

Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Bogor berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk senantiasa memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat.

Ia mewanti-wanti para ASN untuk menjaga sikap saat bekerja. Sebab menurutnya, perkembangan zaman membuat posisi ASN lebih rawan berkaitan dengan kritik dan saran yang disampaikan masyarakat.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bogor H. Dede Supriatna, S.Ag., M.Pd.I menyampaikan pelaksanaan halal bihalal menjadi momentum yang tepat untuk saling bermaafan, mempererat tali silaturahmi dan mengukuhkan tekad untuk menjalani tugas dengan semangat yang baru.

"Hari ini kita berkumpul dengan penuh kegembiraan dan harapan baru setelah melewati momen yang penuh berkah, yaitu Bulan Suci Ramadan dan Perayaan Idul Fitri," ujar H. Dede Supriatna.

Kepala Kemenag H. Dede Supriatna juga mengingatkan pentingnya disiplin bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), menurutnya disiplin bukanlah sekedar aturan yang harus dipatuhi tetapi pondasi utama dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara.

"Kita lanjut H. Dede Supriatna sebagai pelayan masyarakat memiliki tanggungjawab yang besar dalam setiap tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan efesien. Jadikan disiplin sebagai bagian dari karakter kita sebagai abdi negara yang bertanggung jawab.

Sementara itu, Kasubag TU Kemenag Kota Bogor H. Ujang Supriyatna berharap, acara halal bihalal ini bisa kita bangun kembali tidak hanya pasca satu momen Iedul Fitri, tapi juga momen-momen tertentu, karena kita banyak hari-hari nasional seperti Agustus dan juga hari Amal Bhakti Kementerian Agama dan yang lainnya.

Mudah-mudahan kita tetap selalu menjalin silaturahim kebersamaan dan kekompakan,"harapnya 

"Mari kita manfaatkan momentum ini dengan baik untuk mempererat tali silaturahmi, saling memaafkan dan menyatukan tekad untuk menjalani tugas dengan lebih baik. Ini merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan dan melupakan kesalahan yang terjadi di masa lalu, serta memulai lembaran baru dengan niat baik dan kebersamaan yang lebih erat,"kata H. Ujang Supriyatna. (Ismet)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel