-->

Kamunitas Sambu Street Kota Bogor Bagikan 350 Box Takjil

BOGOR, DINAMIKA NEWS -- Belasan anggota musisi jalanan yang tergabung dalam Komunitas Sambu Street Kota Bogor membagikan 350 box takjil gratis untuk masyarakat pengguna jalan. 

Kegiatan ini digelar di jalan yang melintas di pertigaan lampu merah Tugu Kujang Kota Bogor, Senin (8/4/2024) sore. 

M. Nizar Yusuf musisi jalanan biasa disapa Kelink Sambu Street mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini kita dilaksanakan rutin setiap tahun dibulan suci Ramadhan bersama teman-teman musisi jalanan, ini yang ke-5 kita laksanakan di kawasan Tugu Kujang, 350 box paket takjil lebih kita bagikan ke penguna jalan yang melintas dikawasan lampu merah Tugu Kujung dan sekitarnya.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian musisi jalanan sesama dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat pengguna jalan, agar kita bisa memaknai bulan Suci Ramadhan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama,"kata M. Nizar Yusuf 

M. Nizar Yusuf berharapan kedepannya bisa memberi memotivasi untuk hal-hal positif yang biasa kita di pandang arogan, premanisme,sebelah mata, disisi lain, kita masih ada hati untuk berbagi sesama dan tidak memandang agama apapun.

Tidak lupa kami atas nama Komunitas Sambu Street Kota Bogor Megucapkan terima kasih ke para donatur yang telah membantu dalam kegiatan Kami seperti Ormas LMPI Bogor Tengah, Pemuda Pancasila, KOTI Bogor Tengah, GRIB Jaya,Tongkrongan, Surken Street, Sukamulya, Bunderan, Kampung Labirin,Pulo Geulis, Dadang Senjaya Andalan (Anak Dalem Negeri) " Menolak Miskin Wajib Rajin " yang selalu mensupport Kegiatan Kami,"kata M. Nizar Yusuf. (Ismet)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel