-->

Polresta Bogor Kota, Buka Ruang Pengaduan Via Online di WA 087810010057

Bogor, Dinamika News - Polresta Bogor Kota buka ruang pengaduan secara online via telepon lansung di terima Kapolresta. Nomor pengaduan di 087810010057 itu dapat digunakan warga Kota Bogor untuk mengadukan permasalahan, bila mengalami kesulitan atau merasa tidak aman termasuk gangguan Kamtibmas lain.

Nomor tersebut disiapkan sebagai tempat pengaduan bagi warga yang mengalami kasulitan di malam hari.  Termasuk bagi warga yang betul betul kesulitan tidak memiliki beras di rumah.

"Nomor WathsApp itu lansung saya (Kapolresta) terima. Bila ada gangguan kamtibmas atau kesulitan lain dapat menghubungi nomor itu, " ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, dalam keterangan Pers Selasa (14/3/2023) siang.

Ruang pengaduan itu, kata Bismo sebagai bentuk perhatian kepolisian pada warga Kota Bogor demi terciptanya rasa aman dan bagi warga yang  membutuhkan pertolongan Polisi. Seperti takut pulang ke rumah karena ada ganguan Kamtibmas dan tidak nyaman pulang karena terlalu malam.

"Kita siap bantu masyarakat bagi warga kota yang mendapat kesulitan. Karena rawan Kamtibmasn dan mobil Patroli Polisi akan datang membantu," tutur Bismo.  

Polresta Bogor Kota terus berupaya membantu warga ditengah kesulitan termasuk ada keluarga sulitan karena tidak ada beras. "Bagi warga yang tak ada beras kita akan bantu dan antar beras" ungkap Bismo. (Den)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel