-->

Polisi Identifikasi Mayat Tanpa Kepala dan Kaki Dalam Koper Merah Merek Polo

Bogor, Dinamika News -- Satreskrim Polres Bogor identifikasi forensik atas penemuan mayat tanpa kepala dan kaki serta bertato dalam koper merah bermerk Swiss Polo dengan kondisi tangan terikat. 

Penemuan tersebut menggegerkan Warga Tenjo, Kabupaten Bogor. Mayat tak beridentitas diduga korban mutilasi disinyalir dibunuh ditempat lain, lalu dibuang untuk menghilangkan jejak.

"Penemuan mayat tanpa identitas itu, kini dalam penanganan Sat Reskrim Polres Bogor. Tim inafis Polres Bogor telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan gelar olah tempat kejadian perkara", ujar Kapolres Bogor AKBP iman Imanuddin pada wartawan Rabu (15/3/2023)

Iman mengatakan, saat ini proses penyelidikan terkait penemuam mayat tersebut sedang di lakukan tim Satreskrim Polres Bogor dan Polsek Tenjo. Untuk mengungkap siapa pelakunya. 

Dijelaskan ciri-ciri mayat dalam koper merah yakni berjenis kelamin pria, berkulit putih, di lengan kiri tetdapat tato bergambar manusia abstrak  dan di perkirakan berusia kurang lebih 45 Tahun.

"Kini jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk di lakukan outopsi," ungkapnya. (Den)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel