-->

Polres Bogor Luncurkan Vaksinasi Covid19 Mobile, Percepatan Vaksinasi Bersama Indonesia Bisa

Bogor, Dinamika News-- Dalam rangka mendorong percepatan vaksin  di wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor luncurkan gerai Vaksinasi Covid 19 secara mobile, Jum'at (17/09/2021). 

Pwlaksanaan dilakukan di lapangan Apel Polres Bogor launching percepatan Vaksin Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa dan Launching gerai Vaksinasi mobile di resmikan langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin  dan Kapolres Bogor AKBP Harun, turut hadiri Forkopimda Kabupaten Bogor.

Launching percepatan Vaksin dan gerai Vaksinasi mobile tersebut sebanyak satu unit Kendaraan ambulance, satu Unit Mobil truk yang sudah di modifikasi untuk melakukan pelayanan vaksinasi mobile di siapakan Polres Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, launching percepatan vaksinasi Indonesia pasti bisa dan launching gerai vaksin mobile ini merupakan upaya Polres Bogor bersama pemerintah Kabupaten Bogor dalam upaya percepatan vaksinasi Covid19, sasaran utama bagi masyarakat yang belum terjangkau  vaksinasi Covid19.

Nantinya Dokes Polres Bogor, TNI dan Dinkes Kabupaten Bogor akan secara bersamaan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat yang belum di vaksin. Berharap dengan peluncuran vaksinasi mobile ini dapat di dukung sepenuhnya oleh masyarakat dan mengikuti vaksinasi secara mobile ini.

"Dengan percepatan vaksinasi ke seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, akan terwujud guna membentuk herd immunit,' tuturnya.  (Den)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel