-->

RAIDER Dedie A Rachim Gelar Halal Bihalal

BOGOR, DINAMIKA NEWS -- RAIDER komunitas relawan pendukung Dedie A Rachim menggelar acara halal bihalal 1445 H/2024 M di Posko pemenangan Dedie A Rachim Jalan Ceremai Nomor 12, Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Kamis (2/5/2024).

Pada kesempatan itu, Dedie A Rachim dalam sambutannya mengatakan, saya merasa senang terharu dalam situasi seperti ini, dalam situasi perjuangan, ternyata banyak orang-orang mendukung agar Bogor lebih baik lagi, Saya Insya Allah akan menjembatani mimpi-mimpi Bapak dan Ibu untuk menjadikan Bogor lebih baik lagi kedepan,"kata Dedie A Rachim. 

Wakil Ketua Raider Citra Hartati, ketika di temui Dinamikanews.id berharap, dengan halal bihalal dengan pertemuan ini, semakin mempererat silaturahmi antar relawan khususnya relawan RAIDER juga semakin menyakinkan lagi para relawan ini untuk memberikan satu informasi kesemua lapisan masyarakat Kota Bogor khususnya agar bisa menyakinkan masyarakat untuk untuk memilih Pak Dedie A Rachim,"kata Citra Hartati.

"Kami siap mendukung dan memenangkan Kang Dedie A Rachim di Pilkada tahun 2024, mendatang,"kata Citra Hartati.

Sementara itu, ditempat yang sama Pendiri pembina RAIDER, R.Ridho mengatakan, dalam rangka lebih mengakrabkan para relawan dan memperkenalkan relawan yang belum mengenal kang Dedie A Rachim, karena nuansanya, nuansa Iedul Fitri, kita adakan halal bihalal. 

Selain itu, juga untuk memperkuat keyakinan dari pada relawan dan memperkokoh keyakinan relawan akan sosok kang Dedie A Rachim dan untuk mendukung kang Dedie A Rachim dengan setulus hati,"ujarnya.

R. Ridho berharap  RAIDER adalah bagian dari pada komunitas-komunitas relawan kang Dedie A Rachim yang hampir 40 dimana semua komunitas berniat baik untuk mendukung kang Dedie A Rachim, tentunya untuk mengurangi beban dan untuk memudahkan langkah kang Dedie A Rachim sebagai calon Wali Kota Bogor dan yang pada akhirnya adalah cita-cita kita semua menjadikan kang Dedie A Rachim sebagai Wali Kota Bogor, karena kami adalah sebagai unsur penguat gerakan di bawah,"kata Ridho. (Ismet)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel