-->

SOG Indonesia Cabang Bogor Bukber Dengan Pasukan Kuning DLH

BOGOR, DINAMIKA NEWS -- Scuters Owners Group (SOG) Indonesia cabang Bogor buka bersama (bukber) pasukan kuning team petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor di Masjid Dzikrullah Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (23/3/2024). 

Ketua SOG Indonesia Cabang Bogor Mohammad Ridho Purnama ketika ditemui Dinamikanews usai acara bukber menyampaikan, kegiatan acara buka bersama dari SOG Indonesia Cabang Bogor dengan mengambil buka bersama teman-teman pasukan kuning.

"Alhamdulillah pihak Polresta menyediakan lokasi titik pertemuan bukber dengan pasukan kuning DLH di salah satu tempat yakni di Masjid. Dzikrullah, kami bukber dengan para petugas kebersihan DLH yang sebelumya team SOG bersama team pasukan kuning  mengadakan kegiatan bersih-bersih seputar alun alun Kota Bogor,"kata M. Ridho. 

Untuk bukber SOG Indonesia Cabang Bogor setiap tahun selalu mengadakan untuk tahun kemaren di PDAM dengan membagi-bagikan takjil, selain dari acara Ramadhannya juga ada kegiatan Vespa untuk Palestena.SOG Indonesia Cabang Bogor mampu melakukan kegiatan atau event yang bersifat sosial salah satunya melakukan peduli palestina dan kegiatan tersebut berkat kekompakan anggota SOG serta dukungan dari semua pihak terutama dari para donatur.

Diketahui bahwa Kota Bogor sudah dua kali mendapatkan Piala Adipura ini salah satu apresiasi dari teman-teman Vespa, teman-teman pasukan kuning.

Lebih Intinya saya ingin anggota-anggota SOG Bogor ini bisa tau cara kerjanya pasukan kuning seperti apa, sehingga Kota Bogor pun bisa bertahan Adipuranya nanti kedepannya,"harap Mohammad Ridho. 

Untuk Adipura ini yang saya tahu kata Mohammad Ridho tidak hanya pasukan kuning saja, tapi seluruh masyarakat Kota Bogor juga harus partisipasi lah dengan cara inilah salah satunya. 

Menyinggung soal gengster motor terus di soroti aparat terutama pihak kepolisian, memiliki strategi antisipasi terjadinya tawuran atau balapan liar yang bekerja sama dengan pihak aparat lainya seperti dari satpol PP, Babinsa, Babinmas serta pihak lainnya,"jelas Mohammad Ridho. 

SOG Indonesia di Kota Bogor berdiri sejak tahun 2000 udah sekitar 24 tahun dengan jumlah 80 anggota,"kata Ketua SOG Indonesia Cabang Bogor Mohammad Ridho Purnama.

Sementara itu, ditempat yang sama Kompol Rezkiy Kurniawan jabatan kasat Intel kapolresta Bogor " kami dari kepolisian sangat mengapresiasi terkait rencana bekerjasama yang positif agar selalu lingkungan kota Bogor kondusif dari perilaku kenakalan remaja dan polrsta akan mengadakan bimbingan terhadap kenakalan remaja melalui kegiatan yang positif seperti membimbing bagaimana cara mau bersikap dewasa,kreatif,mampu berjiwa pengusaha, dan peka terhadap kepedulian sosial ungkap  Rezkiy Kurniawan selaku  Kasat Intel Kapolresta Bogor Kota. (Ismet)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel