-->

Layanan e-Pajak Pringsewu Dilaunching

PRINGSEWU, DinamikaNews.id -- Sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat khususnya para wajib pajak di Kabupaten Pringsewu dalam melakukan kewajibannya membayar pajak, pemerintah daerah setempat melalui Badan Pendapatan Daerah membuka layanan e-Pajak Pringsewu.

Ada beberapa jenis layanan e-Pajak yang di-launching oleh Bupati Pringsewu Sujadi di kantor Bapenda setempat, Jumat (30/04/21), yakni PBB on-line, BPHTB on-line, serta 8 pajak on-line.

Turut ditandatangani Perjanjian Kerjasama antara Bapenda Pringsewu dengan Bank Mandiri tentang Penyediaan layanan perbankan dalam rangka penerimaan pembayaran pajak daerah secara host to host, serta dengan Bank Syariah Indonesia tentang Pengelolaan pembayaran pajak daerah Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutannya pada acara terbatas dengan protokol kesehatan yang dihadiri oleh Sekretaris Komisi II DPRD Pringsewu Anton Subagyo, Area Manager Bank Syariah Indonesia Bandar Lampung Habiburrahman, Branch Manager Bank Mandiri Bandar Lampung Anwar Sri Widiatmoko, Asisten Administrasi Umum Pemkab Pringsewu Hasan Basri, Kepala Bapenda Pringsewu Waskito, Kepala OPD terkait serta camat se-Kabupaten Pringsewu, mengatakan pajak merupakan inti dari pemasukan negara. Oleh karena itu, Pemkab Pringsewu terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan di bidang pajak tersebut.

Dengan di-launchingnya layanan e-Pajak ini, Bupati Pringsewu berharap optimalisasi penerimaan pajak dapat tercapai, sekaligus pelayanan pembayaran pajak di Kabupaten Pringsewu dapat  transparan, dan terhindar dari potensi penyimpangan. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan rewards dari pemerintah daerah kepada para wajib pajak teladan. (*/ ∆nton Hapsara)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel