-->

Lepas Sambut Kepala Sekolah Baru SMAN 1 Cibinong Penuh Haru dan Kenangan

Dinamika News, Bogor -- Acara lepas sambut kepala sekolah baru di SMAN 1 Cibinong dra.Hj Eli Supartini, M. Pd dari kepsek lama Windu berjalan haru dan kenangan. Kepada sambut dilaksanakan di Gedung SMAN 1 Cibinong, Selasa (28/7/2020). 

Sebelumnya Hj Eli bertugas di SMAN 1 Darmaga sementata Windu ditugaskan sebagai kepala sekolah SMAN 1 Cibumbulang. Acara tersebut di hadiri komite sekolah, para guru SMAN 1 Darmaga dan guru SMAN 1 Cibinong  dan siswa. 

Dalam sambutannya Windu mengatakan saya ucapkan terimakasih banyak kepada guru yang selama ini telah membantu saya untuk mendidik siswa siswi  di SMAN 1 Cibinong dan mensukseskan dalam bidang pendidikan.

"Tanpa dibantu guru saya tidak mungkin berkerja sendiri, alhamdulilah berkat bantuan pada guru sekolah SMAN 1 Cibinong bisa sukses," ujarnya. 

Sementara itu, Hj. Eli ketika di komfirmasi  tentang program pendidikan di SMAN 1 Cibinong kedepan mengungkapkan bahwa dirinya akan mengerjakan program kepala sekolah yang lama yang belum tuntas dan akan terus meningkatan kegiatan kegiatan pendidikan agar  siswa siswi SMAN 1 Cibinong lebih banyak lagi meraih perestasi di tingkat nasional maupun internasional. 

"Saya juga sebagai kepala sekolah tidak bisa kerja sendiri tanpa bantuan para guru dan juga orang tua siswa. Dan saya mengajak para guru  dan orang tua murid mari kita bersama - sama untuk memajukan SMAN 1 Cibinong dengan kerja yang baik," ungkap Hj. Eli. 

Acara lepas sambut tersebut membuat terharu guru-gurudan merasa kehilangan dengan bergantinya kepala sekolah. Seperti yang diungkapkan salah seorang guru Isda yang sangat merasa kehilangan karena terlalu banyak memori dan kenang kenangan dan ilmu yang telah diberikan oleh pak Windu. 

"Semoga pak Windu di tempat bertugas sekolah yang baru, beliau tetap sehat  panjang umur dan dalam lindungan Allah SWT," ujarnya. (dod)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel