-->

Cinta Ditolak, Pria Cianjur Bakar Kekasih Dengan Partalite

Cianjur, DinamikaNews.id -- Polisi tengah memburu, Dede (32) pelaku penyiraman bensin Partalite terhadap kekasihnya sendiri Indah Daniarti. Pelaku diketahui, sebagai warga Desa Kertajadi, Kecamatan Ciadun, Kabupaten Cianjur,  kini jadi buronan Polisi.

Kondisi korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Polisi tengah memburu pelaku dan korban di rujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. 

"Setelah menyiram korban, pelaku menyalakan api, hingga korban mengalami luka bakar serius, pelaku dikabarkan langsung melarikan diri," kata Kapolsek Cidaun Cianjur AKP Sumardi saat dihubungi, Minggu (2/4/2021).

Korban merupakan,  warga Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun Cianjur. Kini korban kritis, akibat luka bakar yang dideritanya. Menurut Kapolsek, korban sempat mendapatkan pertolongan medis di Puskesmas, laku dirujuk ke RSHS Bandung untuk pertolongan lebih lanjut.

"Kondisi korban kritis, butuh pertolongan khusus. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran petugas, disebar ke beberapa titik untuk segera menangkap pelaku," ungkap Sumardi.

Menurutnya, tim Resmob Polres Cuanjur diterjunkan mengejar  pelaku. Dikatakan, pihaknya telah  berkoordinasi dengan Polres Cianjur dan Polda Jabar, untuk segera meringkus pelaku penyiram bensin terhadap kekasihnya. 

Informasi diperoleh, motif pelaku karena sakit hati diputuskan cintanya oleh korban. Akhirnya, pelaku nekad menyiram pertalite di tubuh korban hingga terbakar.

"Pelaku sakit hati karena diputuskan cintanya oleh korban. Peristiwa terjadi, saat korban bertandang di rumah kerabatnya," kata teman dekat korban yang enggan disebutkan. (Den)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel