-->

Polsek Tamansari Cek TKP Bencana Tanah Longsor Desa Sukajaya

TAMANSARI, DINAMIKA NEWS -- Kapolsek Tamansari IPTU Jajang bersama dengan Piket Fungsi melaksanakan pengecekan Tanah Longsor akibat hujan di wilayah Desa Sukajaya Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, Rabu (1/5/2024).

Pengecekan langsung ke lokasi longsor berdasarkan laporan bahwa Kapolsek Tamansari mendapatkan laporan bahwa pada hari Rabu, 01 Mei 2024, sekira pukul 06.30 Wib, Sumber informasi dari Kepala Desa Sukajaya, dimana dari mulai pukul 05.30 Wib. Hujan disertai angin kencang Mengakibatkan Tanah tebing di Kampung milik Bpk.Ujang di Kp.Dukuh manis Desa Sukajaya Kec. Tamansari Kab. Bogor mengalami pergerakan dan mengakibatkan tanah longsor lokasi TKP di Kp. Dukuh manis rt 01/01 Desa Sukajaya Kec.Tamansari kab.Bogor. 

Dari hasil keterangan yang didapat pihak Kepolsian Polsek Tamansari bahwa benar Pada Hari Rabu tgl 01 Mei 2024 Pukul 05.00 Wib, hujan disertai angin Kencang mengakibatkan tanah tebing di pinggir jalan kp.Dukuh manis Desa Sukajaya Kec.Tamansari Kab Bogor, dalam hal ini diketahui untuk data Korban jiwa : Nihil, Kerugian Materil : sekitar Rp. 30.000.000,- (Tiga puluh juta rupiah), pihak kepolisian bersama instansi terkait telah melakukan pengecekan lokasi TKP dan berkoordinasi dengan pemda kabupaten Bogor lebih lanjut dan kondisi saat ink masih dalam keadaan kondusif. (Jamil)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel